.Berita (News)

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Sambangi Ponpes

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Ali Rindho menyambangi Pengasuh Ponpes Alkaromah di kelurahan Panggang Kecamatan/Kabupaten Jepara, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan kemitraan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat melalui anggota Bhabinkamtibmas menyambabgi Pengasuh Ponpes Alkaromah.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ali Rindho berpesan agar pengasuh Ponpes selaku tokoh agama senantiasa mewaspadai para pendatang maupun orang yang tidak dikenal yang datang di Ponpes yang diasuhnya saat diadakan pengajian.

Keberadaan anggota Polri di pemukiman maupun perkantoran pada waktu masyarakat melaksanakan aktifitas di pagi maupun malam hari memang sangat ditekankan di antaranya untuk menekan terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Jepara Kota.

Dan guna mengantisipasi adanya orang yang tidak dikenal yang menebarkan teror baik lewat media maupun langsung kepada masyarakat yang belum tentu kebenaranya atau HOAX.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts