.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Temui Perangkat Desa Koordinasi Guna Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaanya Bhabinkantibmas Polsek Pakis Aji Polres Jepara sambangi kantor desa Suwawal Timur, Senin (9/9/2019).

Dalam kegiatan sambang diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan pernagkat desa dan juga warga dan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yulia Adi sambangi kantor desa binaan di desa Suwawal Timur bertemu Kasi perencanaan Bapak Rasmono.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yulia Adi menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan juga warga masyarakat.

Tidak lupa ia juga memeberikan pesan kamtibmas untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Dengan adanya sambang dari Bhabinkantibmas Polsek Pakis Aji diharapkan perangkat desa serta warga masyarakat dapat ikut membantu menjaga keamanan desa, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat”, ujar Bripka Yulia Adi.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts