.Berita (News)

Ajak Jaga Kondusifitas Pada Pemilihan, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Calon Petinggi

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara –  Bhabinkamtibmas Polsek Bangsri Polres Jepara selaku pengemban Polisi Desa aktif melakukan sambang calon Petinggi Desa di daerah binaanya, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan patroli dan sambang bersama Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy ini untuk pantau kondisi kamtibmas menjelang diadakannya pemilihan petinggi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa Kepuk Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

Dalam sambangnya kepada calon petinggi desa Kepuk, Bhabinammtibmas Bripka Jasmin memberikan imbauan guna mengajak jaga kondusifitas sebelum sesaat dan setelah pemilihan petinggi yang akan dilaksabakan bulan depan.

Pada kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas agar para calon petinggi nantinya siap menang dan siap kalah sehingga suasana kondusif dan aman tetap terjaga sehingga masyarakat bisa beraktivitas lancar seperti biasanya.

Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy juga  menambahkan bahwa memang para Bhabinkamtibmas yang di Desa binaanya ada pemilihan petinggi saya perintahkan untuk aktif sambangi, dengan maksud untuk mengetahui segala sesuatu yang dimungkinkan menjadi masalah secara dini, sehingga dapat segera dicarikan jalan keluarnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts