.Berita (News)

Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Batealit Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Suwarno menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Perangkat dan warga, yang bertempat Di Kantor desa Batealit Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Rabu (18/9/2019).

Tujuan sambang kantor desa ini guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Batealit sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwarno berpesan kepada warga melalui perangkatnya agar bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang pemilihan petinggi serentak.

“Pihak kami juga menjelaskan perlunya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga situasi kamtibmas di desa dapat berjalan dengan baik”, ungkap Aiptu Suwarno.

Koordinasi dengan Perangkat desa ini sangat diperlukan, karena sebagai wahana tukar menukar informasi yang ada di desa binaan, bila Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts