.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek MayongSosial

Bripka Suwarso : Bagi Penyelenggara dan Keamanan, Jaga Netralitas Pada Pilkades.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tadi malam (04/10/2019) berlokasi di Balaidesa Singorojo Kec. Mayong Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan simulasi pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Rapat Koordinasi Keamanan Linmas Ds. Singorojo Kec. Mayong Kab. Jepara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt petinggi Ds. Singorojo Bp. Heri Purnomo bersama Perangkat Desa, Ketua P3 Bp. Muh. Sifa’, M.Pd. beserta Anggotanya, Panwas Pilpet Ds. Singorojo, Bhabinkamtibmas Desa Singorojo Polsek Mayong Polres Jepara Bripka Suwarso, Babinsa Ds. Singorojo Serma Sodiq, 31 Personil Anggota Linmas Ds. Singorojo serta 9 anggota saksi dari calon petinggi.

Dalam kempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singorojo Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Suwarso menjelaskan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan simulasi ini, kita yang hadir disini akan mengetahui peran dari masing – masing petugas saat pelaksanaan Pemilihan Pilkades yang akan diselenggarakan secara serentak di Kab. Jepara.

“Bagi Perangkat Desa, Panitia dan Linmas agar menjaga netralitas, karena dengan adanya ketidak netralan dari petugas penyelenggara serta keamanan maka bisa dipastikan saat dan pasca pelaksanaan Pilkades akan terjadi kerusuhan dan itu yang kita hindari. Bersama mari kita jaga serta ciptakan situasi yang sejuk dan damai menjelang, saat dan pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kab. Jepara” terang Bripka Suwarso

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts