.Berita (News)KeamananSosial

Dalam Blusukannya, Wakapolres Jepara Pesan Untuk Tingkatkan Kewaspadaan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Suatu instansi tidak akan berjalan dengan baik dan benar tanpa adanya pengawasan. Dan untuk mewujudkan Polsek yang siap dalam hal apapun, Wakapolres Jepara melaksanakan pengawasan serta pengecekan di Polsek Jajaran.

Setelah kemaren melaksanakan pengecekan dan pengawasan di Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Utara, malam tadi (10/10/2019) Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. kembali melaksanakan pengecekan dan pengawasan Mako Polsek Jajaran Polres Jepara wilayah selatan.

Bersama dengan Kasat Lantas dan KBO Reskrim, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H bersama rombongan sengaja berpakaian preman untuk mengetahui kesiapsiagaan Anggota Polsek serta mengetes apakah kenal dengan Wakapolres Jepara yang baru atau tidak.

“Dari hasil pengecekan, pengawasan dan pengetesan, kondisi Mako Polsek Jajaran Polres Jepara termasuk dalam kategori bagus dan sebagian besar Personil Polsek Jajaran juga sudah mengenal dengan saya mungkin karena dahulu saya juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jepara sehingga masih banyak yang kenal” jelas Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. juga mengingatkan kepada Personil Polsek untuk selalu melaksanakan patroli secara rutin tanpa mengenal waktu serta selalu meningkatkan kewaspadaan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts