.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek WelahanSosial

Sinergitas Tiga Pilar Wilayah Welahan Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkades Serentak.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, berbagai elemen di Kab. Jepara bersatu padu ciptakan situasi yang aman, damai, sejuk serta kondusif .

Seperti yang dilaksanakan oleh Muspika Kec. Welahan yang terdiri dari Camat Welahan, Danramil Welahan dan Kapolsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Suyitno beserta jajarannya yang melaksanakan kegiatan sambang serta membentuk kemitraan di Wilayah Kec. Welahan Kab. Jepara.

Dalam pelaksanaan sambang serta membentuk kemitraan yang dilakukan oleh Muspika Kec. Welahan beserta jajaran mengajak para calon petinggi di Kec. Welahan beserta simpatisannya untuk bersama menciptakan situasi yang sejuk dan damai jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet).

“Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet) yang akan dilaksanakan secara serentak di Kab. Jepara pada 17 Oktober 2019 ini, kami mengajak seluruh unsur yang ada di dalamnya serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan sejuk, damai dan kondusif” pesan Kapolsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Suyitno.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts