.Berita (News)

Propam Polres Jepara Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Anggota

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini Si Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Resor Jepara melaksanakan kegiatan razia kendaraan anggota Polres Jepara bertempat di pintu masuk Mapolres Jepara, Kamis (24/10/2019).

Razia ini dilakukan dengan cara memberhentikan kendaraan anggota Polres Jepara yang masuk maupun keluar mako, selanjutnya diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan berikut kelengkapan kendaraan seperti helm, kaca spion, plat nomor, knalpot serta sikap tampang anggota.

Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP Arif Budiman, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi yang pada waktu itu memimpin langsung kegiatan razia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sering dilaksanakan guna mendisiplinkan anggota dalam berkendara.

Bagi anggota yang melanggar kami akan memberikan tindakan tegas. Pihaknya menambahkan tak hanya masyarakat saja yang diharuskan akan kelangkapan berkendara akan tetapi anggota Polri juga harus diperiksa dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts