.Berita (News)

Patroli Polsek Bangsri Polres Jepara Menyisir Pemukiman Warga Guna Ciptakan Kondusifitas Saat Malam Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Bangsri Polres Jepara melaksanakan patroli di pemukiman warga, Kamis (31/10/2019) dini hari.

Tak hanya lewat saja namun personil menyempatkan dirinya untuk berdialogis dengan warga guna menukar informasi di wilayahnya.

Pasca pilpet / pilkades serentak pihak kepolisian terus menghimbau agar warga bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy mengatakan, “patroli skala besar ini dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor ( 3C ).

Dengan pelaksanaan ini sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts