.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Karimun JawaSosial

Sinergitas TNI dan Polsek Karimunjawa Polres Jepara Dalam Amankan Penyeberangan di Dermaga Karimunjawa.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas/kegiatan secara aman dan nyaman apabila keadaan suatu wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Maka dari itu, Kepolisian melaksanakan berbagai upaya untuk selalu menciptakan situasi agar selalu dan tetap kondusif.

Seperti yang kali ini (Sabtu, 02/11/2019) dilakukan oleh Personil TNI dan Polsek Karimunjawa Polres Jepara Bripka Kholil beserta Anggotanya melaksanakan pengamanan bersama atas keberangkatan KMP. Siginjai dari Dermaga Karimunjawa ke Dermaga Kartini Jepara.

Dalam penyeberangan kali ini KMC. Bahari Expres 3F mengangkut penumpang sebanyak 153 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng Bripka Kholil tidak bosannya selalu mengingatkan kepada warga serta wisatawan yang akan melakukan penyeberangan untuk selalu waspada dalam membawa barang, jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan membawa barang berharga secara terbuka.

“Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” himbau Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng Bripka Kholil kepada warga dan wisatawan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts