.Berita (News)

Minimalisir Pelanggaran, Propam Polres Jepara Adakan Gaktiplin Dadakan Terhadap Anggota

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran terhadap anggota, Anggota Propam Polres Jepara melaksanakn penegakan disiplin (Gaktiplin), Kamis (7/11/2019).

Kegiatan Gaktiplin dilaksanakan di halaman Polres Jepara dengan dipimpin oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, SH., MH bersama Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi.

Pemeriksaaan Gaktiplin meliputi sikap tampang, gampol dan juga surat bukti nyata diri. Kegiatan Gaktiplin tak hanya anggota saja yang diperiksa akan tetapi para Pejabat utama Polres Jepara juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan.

Kasi Propam Polres Jepara mengatakan, Kegiatan gaktiplin rutin dilakukan untuk meminilamisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota saat bertugas di lapangan.

“Dalam pemerikaan Gaktiplin ini diperoleh hasil anggota melanggar, diantaranya anggota tidak membawa surat nyata diri dan anggota sikap tampang (rambut panjang). Selanjutnya anggota yang melanggar diberi sanksi peringatan dan agar segera menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts