.Berita (News)

Masyarakat Harus Tau Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro Milik Polda Jateng

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Aplikasi berbasis android yang dimiliki oleh Polda Jateng disosialisasikan secara luas melalui Bhabinkamtibmas Polres Jepara.

Melalui Bhabinkamtibmas, para warga masyarakat dikenalkan dengan aplikasinya “Jogo Wargo Jogo Negoro” yang banyak memuat layanan kepolisan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Bripka Suwarso ini misalnya. Saat melakukan sambang desa, di desa Singorojo ia mensosialisasikan kepada perangkat desa dan warga masyarakat setempat, Jumat (15/11/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH saat dikonfirmasi, aplikasi berbasis android itu bisa didownload di Playstore pada handphone android secara gratis.

“Aplikasi ini dilaunching langsung oleh Kapolda Jateng beberapa waktu lalu. Masyarakat bisa mengunduh dan menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut,” jelasnya.

Mengapa aplikasi ini perlu didownload oleh masyarakat luas, fitur pelayanan yang berada di dalam aplikasi ini beraneka macam.

Mulai dari pengaduan, layanan kepolisian, informasi warga, telepon penting, lokasi penting saber pungli, polisi, pemerintahan, hotel, tempat wisata, bank. Termasuk ada juga giat dan agenda kepolisian yang terintegrasi dengan 35 Polres dibawah Polda Jateng.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts