.Berita (News)

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Jepara Beri Reward Kapolsek

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (18/11/2019) di lapangan Endra Dharmalaksana berlangsung Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara.

Berbeda dengan apel biasanya pagi ini Kapolres Jepara memberikan apresiasi/reward terhadap 4 Kapolsek Jajaran Polres Jepara yang menerima reward yaitu Iptu Suyitno yang menjabat sebagai Kapolsek Welahan, AKP I DG Mahendra yang menjabat sebagai Kapolsek Jepara Kota, AKP Aliet Alphard sebagai Kapolsek Mayong dan Iptu Sumardi yang menjabat sebagai Kapolsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Usai menyerahkan reward, Kapolres menuturkan bahwa melihat kompleksnya tindak kejahatan yang berkembang saat ini utamanya di Wilayah Kab. Jepara, menuntut untuk memberikan kontribusi serta terobosan untuk menjaga situasi wilayahnya agar tetap dan selalu kondusif sehingga kami berikan reward untuk memotivasi Polsek Jajaran Polres Jepara untuk lebih semangat dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Jajaran personil Polres Jepara atas kenirjapelaksanaan tugas yang baik dan penuh tanggungjawab.

Lebih lanjut Kapolres memberikan selamat kepada Para Kapolsek Terbaik dan Personil yang mendapatkan penghargaan atas Dedikasi, operasional dan Pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga dapat mengangkat nama baik Polri.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi seluruh personil Polres Jepara dalam meningkatkan kinerja operasional dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts