.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KalinyamatanSosial

Kami Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Tak Kan Bosan Ciptakan Wilayah Agar Tetap Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta kondusif, Kepolisian terus melaksanakan upaya baik secara langsung seperti melaksanakan patroli dan pengamanan maupun melalui kegiatan kemitraan bersama dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli serta kemitraan bersama masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng pada malam hingga dinihari (01/12/2019).

Dalam kegiatan patroli dan kemitraan yang dilakukan, Anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara menyasar pada pemukiman penduduk, obyek vital serta obyek wisata yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah semata untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Kab. Jepara khususnya Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara. Semoga dengan kegiatan yang kami laksanakan ini dapat dirasakan efek nyaman dan aman dalam melaksanakan aktivitas oleh masyarakat” terang Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng Iptu Bambang Suroyo.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts