.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananSosial

Polres Jepara Sebar Personil Untuk Amankan Lokasi Obyek Wisata di Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli. Kegiatan patroli yang dilakukan tidak mengenal waktu dan lokasi, hal ini dilakulan untuk selalu menjaga situasi Kab. Jepara yang aman dan kondusif.

Seperti pada pagi ini (01/12/2019) berlokasi di Halaman Mapolres Jepara Polda Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan Apel Siaga yang dipimpin oleh Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

Usai pelaksanaan Apel Siaga kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas dan wilayah patroli utamanya obyek wisata yang ada di Kab. Jepara.

“Pelaksanaan siaga akhir pekan di Polres Jepara Polda Jawa Tengah adalah bentuk kepedulian kami atas banyaknya wisatawan yang datang ke Wilayah Kab. Jepara untuk menikmati hari libur bersama keluarga. Dengan banyaknya masyarakat yang datang baik dari lokal Kab. Jepara maupun luar Kab. Jepara bahkan mancanegara akan menimbulkan kerawanan terjadinya tindak kejahatan sehingga kami Polres Jepara akan senantiasa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan tersebut” jelas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

Kompol Parno, S.H. juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas siaga akhir pekan, personil kami juga tidak bosannya mengingatkan warga yang sedang berwisata atau melaksanakan aktivitas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Jangan pancing pelaku kejahatan untuk berbuat kejahatan dengan memakai barang berharga secara mencolok.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts