.Berita (News)

Cegah Tindak Kriminalitas Saat Malam Hingga Dinihari, Polsek Jepara Kota Patroli Perbankan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli dialogis di perbankan yang ada di Kecamatan Jepara, Selasa dinihari (3/12/2019).

Pada kesempatan tersebut anggota patroli memberikan beberapa himbauan Kamtibmas terhadap security agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas jaga.

Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra menjelaskan bahwa dengan patroli seperti ini diharapkan tidak ada peluang terhadap seseorang yang ingin berbuat tindak kejahatan dan kami berpesan segera informasikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hadirnya pihak Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan sambang dialogis dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” pungkasnya.

(hms)

 

 

tbnewsjepara

Related Posts