.Berita (News)BagianBagian OperasiBudayaKeamananSosial

Kapolres Jepara Pimpin Rakorlinsek Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jelang adanya rangkaian kegiatan Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, berbagai persiapan dilakukan Kepolisian untuk terus ciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Seperti yang dilaksanakan oleh Polres Jepara Polda Jawa Tengah pagi tadi (12/12/2019) yang menggelar Rakorlinsek (Rapat Koordinasi Lintas Sektoral).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. ini juga dihadiri oleh Ketua FKUB Jepara, Dr. Mashudi, M. Ag., Perwakilan dari Kodim 0719/Jepara Peltu Suyono, Ka Dishub Jepara, Sdr. Deni Hendarko. S.Sos., Ketua Bamag Jepara Sdri. Sri Alim Yuliatun, Perwakilan dari Disparbud Kab. Jepara, Sdr. Nadjamuddin Eka Samsaka, M.M., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwakilan Pengurus Gereja se Kab. Jepara, Manager Pantai Kartini, Pantai Bandengan, JOP, Perwakilan PMI, Banser, Rapi, Orari dan Saka Bhayangkara.

Untuk diketahui bersama bahwa penggelaran Rakorlinsek (Rapat Koordinasi Lintas Sektoral) Polres Jepara tersebut adalah dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Candi Tahun 2019 Polres Jepara terkait pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif budiman, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kab. Jepara, Polres Jepara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga serta memelihara situasi Kab. Jepara agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu kami selaku Kepolisian juga mengajak yang hadir dalam kegiatan ini untuk senantiasa menjaga tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tak hanya jelang pelaksanaan perayaan Natal kali ini, melainkan seterusnya kami dari Kepolisian Resor Jepara mengajak semua elemen untuk bersama bergandeng tangan, bersatu menjaga situasi Kab. Jepara agar tetap dan selalu kondusif karena persatuan sangat mahal harganya” ajak Kapolres Jepara polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.k.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts