Undang Ratusan Pelajar, Sat Binmas Polres Jepara Sosialisasi RIM Polri T.A. 2020.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebentar lagi akan tiba libur panjang bagi para pelajar, dan untuk mengisi kegiatan dari para pelajar utamanya pelajar setingkat SMA, SMK dan MA Sat Binmas memberikan sosialisasi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2020.

Mengambil lokasi di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara dan dibuka oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K. yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sujito, Personil Sat Binmas Polres Jepara kemudian memberikan sosialisasi tentang penerimaan Polri Tahun Anggaran 2020 kepada ratusan pelajar pagi tadi (17/12/2019).

Untuk lebih mudah dicerna, Sat Binmas Polres Jepara memutarkan video dan menjelaskan secara rinci tentang persyaratan, cara pendaftaran sampai dengan pelaksanaan tes.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa untuk meraih cita – cita serta memberikan motivasi kepada pelajar untuk mempersiapkan fissik dan mental sejak dini sehingga saat pembukaan penerimaan Polri, para pelajar tersebut sudah siap fisik dan mental.

“Memasuki Hari libur, bagi yang berminat untuk masuk menjadi Anggota Polri agar dipersiapkan fisik dan mental mulai dari sekarang sehingga saat dibukanya Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2020, pelajar yang telah memenuhi persyaratan dapat langsung mengikuti seleksi. Mari bergabung bersama kami, kita jaga Negara kita tercinta Indonesia” ajak Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sujito.

(Humas Polres Jepara)