.Berita (News)BudayaKeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Libur Tahun Baru, Sat Sabhara Polres Jepara Siagakan Personil di Obyek Wisata.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi mewujudkan situasi yang aman serta kondusif, Kapolisian dalam hal ini Polres Jepara beserta Polsek Jajaran selalu memberikan pelayanan baik dari segi pengayoman maupun memberikan pengamanan serta perlindungan kepada masyarakat, tak terkecuali pada hari libur saat ini sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Saat ini adalah libur tahun baru 2020 dan mayoritas digunakan untuk menikmati liburan dengan berwisata di obyek wisata bersama keluarganya dan salah satu lokasi tujuan adalah obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Dan demi mewujudkan kenyamanan bagi wisatawan dalam berwisata, Sat Sabhara Polres Jepara menyiagakan Personilnya di lokasi obyek wisata yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Syaifuddin, A.Md. untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan.

“Agar selalu tingkatkan kewaspadaan dengan mengunci double kendaraan yang akan ditinggalkan serta memperhatikan barang bawaan serta jangan memancing pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya dengan membawa perhiasan yang mencolok dan apabila terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi terdekat atau dapat langsung menghubungi Call Center Polisi melalui 110” pesan Kapolsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Suranto, S.H. kepada wisatawan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts