.Berita (News)

Selasa Pagi Personil Polres Jepara Tampilkan Gerakan Indah Beladiri Polri Untuk Tingkatkan Kemampuan

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara –  Kabag Sumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, SH pimpin pelaksanaan latihan beladiri bagi personel Polres Jepara Polda Jateng yang dilaksanakan secara rutin, Selasa (7/1/2020).

Kabagsumda menyampaikan bahwa, pelaksanaan latihan beladiri Polri ini diikuti seluruh personel dengan tujuan untuk mengingatkan kembali anggota tentang beladiri Polri.

“Ini sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas serta merupakan suatu syarat yang harus dilpenuhi untuk mendapatkan kenaikan pangkat bagi semua anggota Polri,” ucapnya.

Tujuan dilaksanakannya latihan ini untuk meningkatkan kemampuan beladiri Polri khususnya bagi anggota yang masih muda.

Bela diri Polri dinilai sangatlah penting, karena melihat situasi di lapangan dalam pelaksanakan tugas kepolisian sangat dekat dengan hal-hal yang membahayakan diri anggota.

“Oleh karena itu setiap anggota harus dibekali kemampuan beladiri untuk melindungi dirinya maupun orang lain guna menghindari adanya korban,” imbuh Kabagsumda.

Kompol I Ketut Tutut juga berpesan kepada anggotanya yang berlatih beladiri agar serius dan hati-hati dalam melaksanakan latihan sehingga tidak terjadi cidera dalam melakukan latihan dan menjadi bekal saat menjalankan tugas nantinya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts