.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Karimun JawaSosial

Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara Himbau Warga Untuk Selalu Berhati – Hati Ketika Melaut.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Di awal Bulan Januari 2020 ini memasuki musim penghujan namun diketahui di sebagian besar wilayah Kab. Jepara terdapat cuaca ekstim seperti hujan yang deras dengan disertai angin kencang.

Untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan, Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara Brigadir Setyo dan Bripda Hartono melaksanakan pengecekan situasi laut di wilayah dermaga dan wilayah pemukiman warga yang berlokasi di pinggir pantai pada pagi tadi (13/01/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara adalah sebagai langkah antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan mengingat cuaca di sebagian besar wilayah Kab. Jepara masih terbilang ekstrim sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

“Pagi tadi kami melaksanakan pengecekan gelombang di pantai yang ada di Wilayah Hukum Polsek Karimunjawa Polres Jepara. Terlihat gelombang air laut mulai landai namun perlu dilakukan antisipasi mengingat curah hujan yang masih tinggi sehingga kepada nelayan, personil kami Polsek Karimunjawa Polres Jepara mengingatkan untuk berhati – hati ketika melaut dan apabila terdapat bencana dan tindak kriminalitas yang terjadi di Wilayah Kec. Karimunjawa Kab. Jepara agar langsung melaporkan kejadian tersebut melalui Bhabinkamtibmas atau melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Karimunjawa Polres Jepara Iptu Suranto, S.H.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts