Polres Jepara Berikan Pengamanan serta Pengawalan Kegiatan Penyampaian Aspirasi Perwakilan karyawan dari FSPMI SAMI-JF Mayong dan SPN Jepara.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (20/01/2020) telah berlangsung kegiatan pemberangkatan perwakilan karyawan dari FSPMI SAMI-JF Mayong dan SPN Jepara dalam mengikuti aksi penyampaian aspirasi di depan Kantor DPRD Provinsi Jateng Semarang.

Atas adanya kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. bersama dengan Personil Polres Jepara beserta Polsek Mayong melaksanakan pengamanan jalur sesuai atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Tak hanya melaksanakan pengamanan jalur, Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. juga meminta agar perwakilan karyawan dari FSPMI SAMI-JF Mayong dan SPN Jepara yang berjumlah sekitar 100 orang tersebut untuk selalu jaga ketertiban dalam berkendara di jalan serta santun dalam melaksanakan aksi penyampaian aspirasi di depan Kantor DPRD Provinsi Jateng Semarang.

“Kami dari Kepolisian Resor Jepara akan berikan pengamanan serta pengawalan dalam kegiatan penyampaian aspirasi dari warga dimana kali ini adalah dari perwakilan karyawan dari FSPMI SAMI-JF Mayong dan SPN Jepara. Tetap jaga ketertiban saat perjalanan menuju lokasi kegiatan serta jaga identitas warga Kab. Jepara sebagai warga Kab. Jepara yang santun saat melakukan penyampaian aspirasi” pinta Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)