.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KelingSosial

Ajak Warga Tangkal Radikalisme, Upaya Yang Selalu Dilakukan Personil Polsek Keling Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli dan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman sesuai dengan petunjuk dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Ekna dan Brigadir Bambang melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk kondusifkan wilayah serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilakukan, Anggota Patroli menyasar pada lokasi vilal seperti perbankan, pusat keramaian serta pemukiman padat penduduk di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah pada malam hingga dini hari tadi (31/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Ekna dan Brigadir Bambang memberikan pengertian kepada warga masyarakat akan arti pentingnya sikap santun dan saling menghormati di dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas untuk menjauhi minum – minuman keras, narkoba dan hal – hal yang merusak diri sendiri serta hal yang meresahkan masyarakat serta paham radikalisme. Selain itu, kami juga mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menginformasikan kepada kita apabila terdapat gangguan dalam bermasyarakat, bencana alam mengingat saat ini cuaca di Kab. Jepara sangat tidak bersahabat sehingga rawan terjadinya tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau yang lainnya. Segera hubungi kita apabila terdapat gangguan kamtibmas, atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” himbau Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts