Polisi Peduli Pelajar Polres Jepara, Kabagops Polres Jepara Jadi Ispektur Upacara Di SMK Negeri 2 Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Kepolisian sangat peduli dengan para generasi penerus bangsa salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polres Jepara Polda Jawa Tengah melalui program “Polisi Peduli Pelajar” sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dan untuk kali ini (03/02/2020) Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMK Negeri 2 Jepara dalam Upacara Senin.

Diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staf SMK Negeri 2 Jepara, Anggota Polri serta pelajar, Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. mengenalkan tentang program peduli dengan para generasi penerus bangsa Polres Jepara.

Dalam Amanatnya, Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. selaku Inspektur Upacara menuturkan bahwa selain program yang terus diberikan oleh Personil Polsek Jajaran Polres Jepara melalui Personil Bhabinkamtibmas, Polres Jepara juga melaksanakan program kepedulian kepada para generasi penerus bangsa melalui Polisi Peduli Pelajar

“Pada usia remaja seperti para pelajar SMK saat ini, pergaulan sangat berpengaruh pada masa kembang serta masa depan dari masing – masing pelajar. Disini, Kami selaku Kepolisian mengajak para pelajar untuk senantiasa menjaga pergaulan jangan sampai terjerumus dalam lingkaran hitam yang dimulai dari kenakalan remaja.

Tak hanya itu, kehadiran kami ini juga mengajak para pelajar yang telah memenuhi syarat untuk bergabung bersama kami sebagai Anggota Polri. Bersama kita bangun, jaga dan amankan Negara kita tercinta ini”

(Humas Polres Jepara)