.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Wakapolres Jepara : Tetap Solid Untuk Ciptakan Kab. Jepara Yang Bebas Dari Pungli.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Pagi tadi (04/02/2020) berlokasi di  Gedung Aula Inspektorat Kabupaten Jepara telah berlangsung rapat koordinasi Satuan Kerja Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kab. Jepara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Jepara yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H., Kepala Inspektorat Bp. Drs. Ahmad Junaidi, M.SI., Kasi Intel Kejari Jepara Bp. Yoga, S.H.,M.H. serta Satuan Pokja I , Pokja II, Poka III dan Pokja IV.

Untuk diketahui bahwa Satuan Kerja Saber Pungli di Kab. Jepara dibentuk untuk memberantas adanya pungutan liar yang dilakukan oleh dan yang ada dalam instansi yang ada di Kab. Jepara, sehingga diharapkan dengan adanya Satuan Kerja Saber Pungli Kab. Jepara, Kab. Jepara menjadi wilayah yang bersih dari pungutan liar.

Dan dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. mengajak agar semua Kelompok Kerja (Pokja) yang ada di dalam Satuan Kerja Saber Pungli Kab. Jepara untuk selalu bekerja sama serta berkoordinasi dalam rangka menciptakan situasi Wilayah Kab. Jepara yang bersih dari pungutan liar.

“Melalui Satuan Kerja Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Kab. Jepara semoga Kab. Jepara menjadi salah satu wilayah yang bersih dari adanya pungutan liar. Tetap jalin koordinasi, komunikasi serta kerja sama dari masing – masing pokja sehingga kesolid-an dalam memberantas pungutan liar di Wilayah Kab. Jepara dapat berjalan dengan aman dan lancar” terang Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts