.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Hujan Guyur Wilayah Jepara Kota, Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Pantau Ketinggian Sungai Yang Ada Di Wilayahnya.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Di awal Bulan Januari 2020 ini memasuki musim penghujan namun diketahui di sebagian besar wilayah Kab. Jepara terdapat cuaca ekstim seperti hujan yang deras dengan disertai angin kencang.

Untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan, Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Aipda Effendi dan Briptu Adhimas melaksanakan kegiatan patroli di obyek vital, pemukiman warga serta pusat keramaian, selain itu kami juga melakukan pengecekan di ketinggian air di sungai yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara pada malam hingga dini hari tadi (10/02/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara adalah sebagai langkah antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan mengingat cuaca di sebagian besar wilayah Kab. Jepara sangat ekstrim sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

“Selain melaksanakan pengecekan situasi keamanan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara, kami juga selalu menyempatkan untuk melaksanakan pengecekan ketinggian air sungai mengingat sampai dengan saat ini cuaca di Wilayah Kab. Jepara sangat ekstrim. Kami juga mengajak warga yang saai itu masih melaksanakan aktivitas untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar utamanya masalah kemanan” terang Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I DG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

 

Related Posts