.Berita (News)

Rikkes Berkala Polres Jepara, Pastikan Kondisi Tubuh Tetap Prima

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polres Jepara, mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Polres Jepara rutin mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat adalah salah satu penunjang kinerja yang efektif.

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (11/02/19) Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran Tahun 2020 kembali diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda Jateng bekerjasama dengan Tim Laboratorium IBL.

Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan darah, urine, rekam jantung, rontgen, serta pemeriksaan gigi dan mulut.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi menjelaskan pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati, tuturnya.

Lanjut dikatakan, kegiatan Rikkes ini, akan berlangsung sehari ini dan hasil pemeriksaan akan dikirimkan secara langsung setelah hasil Lab keluar, Jelas Kapolres.

Nampak terlihat seluruh personil Polres Jepara mulai dari para PJU hingga jajarannya kebawah begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts