Propam Polda jawa Tengah Sambangi Mapolres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Pagi tadi (13/02/2020) berlokasi di Lapangan Upacara Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung pelaksanaan apel pagi seperti biasanya. Namun ada yang berbeda, pelaksanaan apel pagi diambil oleh AKP Pontjo Oetomo, S.H., M.Si. (Kanit Hartib II Subbidprovos Bidpropam Polda Jawa Tengah).

Dalam pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh Personil Polres Jepara tersebut, Kanit Hartib II Subbidprovos Bidpropam Polda Jawa Tengah AKP Pontjo Oetomo, S.H., M.Si. menekankan kepada Personil Polres Jepara untuk selalu membawa kelengkapan data diri serta selalu memperhatikan sikap tampang masing – masing personil sebagaimana aturan yang ada di tubuh Kepolisian serta hindari hal – hal yang melanggar Undang – Undang.

Usai memberikan pengarahan, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan gaktibplin (penegakan ketertiban dan disiplin). Didampingi Kasipropam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi, Tim dari Propam Polda Jawa Tengah bersama dengan Propam Polres Jepara melaksanakan pemeriksaan baik gampol (seragam polisi), data diri, kelengkapan dalam membawa senpi (senjata api) dan sikap tampang Personil Polres Jepara.

Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. berterimakasih atas kunjungan dari Tim Propam Polda Jawa Tengah ke Mapolres Jepara. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan penertiban terhadap personil di Polres Jepara, dapat memberikan ilmu baru dalam pemakaian gampol yang benar serta masing – masing Personil Polres Jepara lebih tertib dan disiplin dalam administrasi serta  ddalam pelaksanaan tugas dilapangan.

(Humas Polres Jepara)