.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Jumat Barokah Yang Terus Dilakukan Polsek Donorojo Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Melalui Jumat Barokah, Personil Polres Jepara terus dekatkan diri dengan warga masyarakat khususnya Kab. Jepara.

Untuk diketahui bahwa kegiatan jumat barokah adalah salah satu program dari Polres Jepara Polda Jawa Tengah dengan memberikan tali asih berupa sembako yang dilakukan secara serentak baik Polres dan Polsek yang rutin setiap dua minggu sekali kepada warga kurang mampu di Kab. Jepara sebagai wujud kepedulian dengan sesama, sebagaimana pesan dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. bahwa sebagian rizki yang kita miliki adalah milik dari orang – orang yang membutuhkan.

Dan kali ini (14/02/2020) oleh Personil Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Donorojo Polres Jepara Iptu Sudi Tjipto melaksanakan kegiatan peduli sosial Polres Jepara yaitu Jumat Barokah Polres Jepara.

“Kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian dari Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran kepada warga yang kurang mampu. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri saat ini adalah Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat” jelas Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sudi Tjipto.

Iptu Sudi Tjipto menambahkan bahwa melalui kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun. Tak hanya itu, kami selaku Kepolisian juga selalu berpesan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara bersama dengan Polri karena hanya bersama masyarakat situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Kab. Jepara dapat tercipta.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts