.Berita (News)

Personil Polsek Mayong Jepara Terus Tingkatkan Patroli Malam Hingga Dinihari Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara tetap aman dan kondusif sehingga personil Polsek Mayong Polres Jepara melaksanakan patroli malam dengan mendatangi obyek vital dan tempat ibadah, Sabtu (15/02/2020) malam.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini personil Polsek Mayong menyisir pemukiman warga dan obyek vital maupun tempat ibadah di Kecamatan Mayong.

Saat patroli anggota menyempatkan dirinya untuk berdialogis dengan warga yang ditemuinya guna menukar informasi di wilayahnya.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard mengatakan, “patroli ini dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor ( 3C ).

Dengan pelaksanaan ini sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts