.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Wujud Kepedulian Kabid Humas Polda Jawa Tengah Pada Warga Kab. Jepara.

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Usai rombongan dari Wakapolda Jawa Tengah laksanakan trabas kemanusiaan, disore harinya rombongan Pejabat Utama Polda Jawa Tengah kembali laksanakan kegiatan peduli sosial.

Dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna pada pukul 17.00 Wib, rombongan Pejabat Utama Polda Jawa Tengah didampingi Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,A.I.K.,M.H. melaksanakan Sholat Ashar berjamaah serta beramah tamah dengan tokoh agama dan tokoh maayarakat sekitar di Masjid At Ta’biin Ds. Pelang Kec. Mayong Kab. Jepara yang dilanjutkan dengan kegiatan offroad dan bhaksos (bhakti sosial), (20/02/2020).

Bhaksos pertama menyasar pada 10 orang warga yang kurang mampu serta memberikan santunan pada warga yang membutuhkan di Puskemas Ds. Jebol Kec. Mayong Kab. Jepara.

Usai kegiatan bhaksos kemudian dilanjutkan kegiatan offroad dengan menempuh route dari Ds. Jebol – Ds. Buaran – Ds. Bandung – Ds. Bategede (Sreni) – Ds. Bungu – Ds. Pancur – Ds. Raguklampitan – Ds. Mindahan dan berhenti di Polsek Batealit Polres Jepara dan Koramil Batealit Kodim 0719/Jepara.

Disitu (Polsek Batealit Polres Jepara dan Koramil Batealit), Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna beserta Pejabat Utama Polda Jawa Tengah juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan.

“Semoga melalui kegiatan peduli sosial yang telah berlangsung ini dapat memberikan kemanfaatan bagi semua masyarakat Kab. Jepara” harap Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts