.Berita (News)

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Jepara Gerebek Tempat Kos

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polres Jepara Polda Jateng merazia sejumlah tempat kos di wilayah Kota Jepara, Jumat dinihari (28/02/2020).

Dalam pengecekan di kamar kos selain mengecek barang yang mencurigakan anggota Polres Jepara juga melakukan pengecekan urine terhadap penghuni kos.

Razia dinihari tadi dipimpin Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, SH bersama Kasat Resnarkoba AKP Hendro Asriyanto, SH dengan diikuti anggota gabungan satuan fungsi Polres Jepara.

“Selain merazia tempat kos semalam, kami juga merazia mobil yang mencurigakan di pinggir jalan, kemudian kami menggeledah mobil tersebut dan para penumpangnya juga kami tes urine” kata Kabag Ops Kompol Parno, SH.

Sementara itu saat ditemui terpisah Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan razia tempat kos ini juga bagian mencegah dan mengantisipasi kejahatan penyakit masyarakat seperti narkoba, prostitusi terselubung, pesta miras dan pencurian.

Menurutnya, tempat kos juga rawan digunakan untuk tindak kejahatan.

“Termasuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan teror di wilayah Kabupaten Jepara. Kegiatan ini terus kami gencarkan untuk menjaga Kabupaten Jepara aman dan kondusif,” ujar Kapolres Jepara.

(hms)

Related Posts