Kabagsumda Polres Jepara Pimpin Siaga Sabtu Untuk Amankan Wilayah Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli. Kegiatan patroli yang dilakukan tidak mengenal waktu dan lokasi, hal ini dilakulan untuk selalu menjaga situasi Kab. Jepara yang aman dan kondusif sebagaimana arahan yang terus ditekankan oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Seperti pada pagi ini (29/02/2020) berlokasi di Halaman Mapolres Jepara Polda Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan Apel Siaga Hari Sabtu yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H.

Usai pelaksanaan Apel Siaga kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas dan wilayah untuk regu yang siaga melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar pada obyek vital, gereja, pusat perbelanjaan dan oleh – oleh serta obyek wisata yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

“Pelaksanaan siaga yang dilakukan Personil Polres Jepara Polda Jawa Tengah adalah bentuk kepedulian kami atas banyaknya wisatawan yang datang ke Wilayah Kab. Jepara untuk menikmati hari libur bersama keluarga apda akhir pekan seeprti saat ini. Dengan banyaknya masyarakat yang datang baik dari lokal Kab. Jepara maupun luar Kab. Jepara bahkan mancanegara akan menimbulkan kerawanan terjadinya tindak kejahatan sehingga kami Polres Jepara akan senantiasa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan tersebut” jelas Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kabagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol I Ketut Tutut, S.H.

Disela kegiatan patroli, Kompol I Ketut Tutut, S.H. menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas siaga akhir pekan, personil kami juga tidak bosannya mengingatkan warga yang sedang berwisata atau melaksanakan aktivitas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Jangan pancing pelaku kejahatan untuk berbuat kejahatan dengan memakai barang berharga secara mencolok.

(Humas Polres Jepara)