.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Pimpin Pengamanan Kegiatan Kebaktian Minggu Di Wilayahnya.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro, Ayo Jogo Negoro, Minggu adalah hari suci bagi umat kristiani mengingat terdapat kegiatan ibadah kebaktian yang rutin dilaksanakan. Dan dalam rangka menciptakan situasi yang aman serta nyaman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah maka Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K.,M.H.

Oleh Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I DG Mahendra beserta Anggota Polsek Jepara Kota melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian di Gereja – Gereja yang ada di Wilayah Kec./Kab. Jepara, Minggu (01/03/2020).

Untuk diketahui bahwa kegiatan patroli dan pengamanan kegiatan Kebaktian Minggu adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng sebagai langkah antisipasi adanya aksi terror serta agar jemaat dapat melaksanakan kegiatan ibadah dengan khusu’ dan tenang.

“Selama pelaksanaan pengamanan ibadah umat kristiani yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara di Wilayah Kec./Kab. Jepara berlangsung dengan aman dan lancar. Kami juga berharap, semoga dengan kehadiran pihak Kepolisian dalam kegiatan tersebut dapat dirasakan dan memberikan rasa nyaman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah” ungkap Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP I DG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts