.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananSosial

Pimpin Siaga, Kasat Binmas Polres Jepara Sebar Personil Di Akhir Pekan Walaupun Hujan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Dan pada pagi tadi (01/03/2020) Anggota Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang terdiri dari Bagian, Satuan dan Seksi melaksanakan apel siaga seperti yang telah dijadwalkan, dimana kali ini pengambil apel siaga adalah Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sujito.

Usai pelaksanaan apel kemudian Personil Polres Jepara langsung menyebar untuk menuju ke sasaran yang telah ditentukan seperti pemukiman padat penduduk maupun pusat keramaian, obyek wisata serta obyek vital yang ada di Wilayah Kab. Jepara sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Saat ditemui, Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sujito menjelaskan bahwa dalam rangka terus menciptakan situasi yang selalu kondusif di Wilayah Kab. Jepara, Kami dari Polres Jepara selalu menggelar personil di lokasi – lokasi yang telah ditentukan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan utamanya di akhir pekan sebagaimana atensi yang disampaikan oleh Kapolres Jepara polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

“Mari bersama dengan Kepolisian, kita jaga wilayah Kab. Jepara agar tetap dalam keadaan kondusif utamanya pada malam hari sehingga warga dapat beristirahat dengan nyaman. Dan apabila terjadi hal yang mencurigakan bahkan terjadi tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Anggota Bhabinkamtibmas setempat atau Kantor Polisi terdekat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Personil Siaga saat bertemu dengan warga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts