.Berita (News)

Cegah Corona tidak meluas, Polsek Pakis Aji himbau warga bubarkan diri

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo

Kegiatan patroli dialogis setiap hari selalu dilaksanakan oleh Polsek Pakis Aji  Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Pakis Aji sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona.

Seperti yang terlihat malam tadi (30/05/2020), Aiptu J. Suhaji bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis terhadap warga yang masih nongkrong.

Kapolsek Pakis Aji IPTU Subandi, menuturkan bahwa “saat kami melaksanakan patroli situasi di wilayah hukum Polsek Pakis Aji  masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau pemuda yang berkumpul untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker”, ujarnya.

Ia menambahkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat terutama yang masih berkumpul untuk jaga jarak yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

tbnewsjepara

Related Posts