.Berita (News)

Anggota Polsek Mayong Amankan Sholat Idul Adha di Masjid Jami Attaibin

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Personel Polsek Mayong pagi hari ini melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Desa Pelang, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Jumat   (31/07/2020).

Dalam perayaan hari raya Idul Adha atau hari raya kurban ini, masyarakat dibeberapa Desa wilayah Kecamatan Mayong,  menuju ke Masjid Desa Pelang untuk melaksanakan Sholat Idul Adha.

Kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H oleh personil Polsek Mayong ini bertujuan untuk mengatisipasi adanya kriminalitas, seperti pencurian pencopetan dan tindak kejahatan lain serta memberikan rasa aman dan kelancaran bagi para jamaah.

Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard mengatakan, “personel Polsek Mayong yang dilibatkan dalam pengamanan Sholat Idhul Adha, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Ied.

“Dan saya selaku kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang melaksanakan rangkain pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H dan ini mulai tadi malam sampai siang ini, dan itu merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada masyarakat”, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts