.Berita (News)

Polres Jepara Bagikan Daging Kurban Langsung ke Rumah Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polres Jepara Polda Jawa Tengah ikut menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Polres Jepara menyembelih hewan Qurban dengan rincian 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing, serta 3 ekor kambing di Polsek Batealit. Jumat (31/7/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, hewan kurban disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga tak mampu di sekitar Mapolres Jepara.

Disampaikan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, hasil penyembelihan hewan kurban akan diantar ke rumah warga. Sedangkan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Jadi proses pembagian daging korban hasil penyembelih yang berlangsung di Mapolres Jepara akan diantar anggota dan diserahkan langsung kepada warga yang telah didata berhak menerima,” terangnya.

 “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa melekatkan kita dengan warga khususnya masyarakat Jepara,” tutur Kapolres.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., juga mengajak kepada semua anggota untuk selalu bersyukur dan menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan soliditas baik sesama anggota maupun dengan masyarakat.

“Semoga Hari Raya Idul Adha ini membawa berkah untuk kita semua,” pungkasnya. 

 (hms)

tbnewsjepara

Related Posts