.Berita (News)

Kapolsek Donorojo Membaur Dengan Warga Kerja Bakti Bersihkan Rumput Pinggir Jalanan Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat. pagi ini Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto bersama muspika Donorojo melaksanakan kerja bakti di desa Clering, Jumat (07/08/2020).

Masyarakat desa ini merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk pihak kepolisian juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya untuk membersihkan pinggir jalanan desa.

Kapolsek dan anggota Polsek Donorojo maupun Koramil Donorojo membaur bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan kotoran / memotong rumput liar dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan.

Membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama di wilayah untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong. “Menjaga Kebersihan lingkungan juga akan terciptanya lingkungan yang sehat pula”, ujar Kapolsek.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, serta tanggap terhadap perkembangan situasi dan pro aktif terhadap setiap kegiatan yang ada di wilayah.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts