.Berita (News)

Patroli di Perbankan, Polsek Pecangaan Himbau Petugas Parkir Tingkatkan Kewaspadaan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, dalam mewujudkan suatu daerah yang aman, nyaman kepada masyarakat ketika beraktivitas mulai di pagi hingga malam hari, Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng kian meningkatkan patroli di beberapa wilayah terutama di Pasar dan perbankan, Sabtu (08/08/2020).

Kapolsek Pecangaan AKP Sumardi mengatakan bahwa dalam patroli dengan dialogis dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

”Ketika patroli personel juga berdialog kepada petugas keamanan di ATM dan menghimbau agar selalu berhati-hati terhadap pencurian maupun tindak kejahatan lain apabila adanya gangguan kamtibmas harap melapor ke Polsek terdekat, ” katanya.

Kapolsek menambahkan bahwa personil patroli menjelaskan tidak hanya memberikan himbauan kepada petugas keamanan tetapi dilanjutkan dengan berdialog ke salah satu tukang parkir yang berada di ATM agar selalu kewaspadaan dalam bertugas guna mencegah gangguan kamtibmas.

”Setelah memberikan himbauan petugas keamaaanan personel kemudian menyambungnya dengan berdialog dengan salah satu petugas perbankan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dimalam hari mengingat tingkat kejahatan kriminalitas yang tinggi, ” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polres Jepara dengan pendekatan yang humanis dan komunikatif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan yang akan terjadi.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts