.Berita (News)

Putus Penyebaran Covid-19 Meluas, Polsek Tahunan Singgahi Pos Kamling Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jumat malam (14/08/2020) telah dilaksanakan Patroli dialogis Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng dalam rangka menyampaikan himbauan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

Patroli dialogis dilakukan Ipda Sutikto bersama anggotanya dengan menyisir pemukiman penduduk seperti pos kamling dan juga beberapa tempat tongkrongan di Kec. Tahunan Kab. Jepara.

Personil patroli dengan menyampaikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Tempat-tempat berkumpulnya massa seperti di warung warung dan tempat anak anak muda berkumpul, dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan agar jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah.

Kapolsek Tahunan AKP Suyitno menjelaskan bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

Pada saat patroli tiba di beberapa Pos Kamling anggota menghimbau warga yang asyik nongkrong dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan guna menghindari penularan virus corona.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts