.Berita (News)

Patroli Malam Polsek Bangsri Jepara Terus Dilakukan Guna Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, menekan angka kriminlitas baik kejahatan jalanan maupun curat, curas, curanmor maupun peredaran narkoba. Minggu dinihari (30/08/2020) Polsek Bangsri Polres Jepara lakukan patroli di wilayah Kecamatan Bangsri.

Patroli malam yang dilakukan anggota Polsek Bangsri di jalanan ini guna mengantisipasi tindak kriminalitas terutama kejahatan di jalanan, dikarenakan pada saat dinihari rawan sekali kejahatan.

Tak hanya lewat saja namun personil Polsek Bangsri juga menghampiri penjaga keamanan obyek vital yang sedang piket di pinggir jalan, ia dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terutama saat dinihari karena waktu yang sudah malam rawan sekali akan tindak kejahatan.

Sedikitnya pengguna jalan yang melintas menyebabkan timbulnya kerawanan akan kejahatan pada saat dinihari.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy Santoso menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Tujuannya agar wilayah Kabupaten Jepara ini menjadi aman dan nyaman, sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana”, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts