.Berita (News)

Program Quickwins Polri Giat 6, Personil Polres Jepara Imbau Warga Untuk Disiplin dan Taat Hukum

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat personel Polres Jepara dalam hal ini dilakukan anggota Satsabhara bersama Humas melaksanakan patroli di kawasan pasar Jepara, Senin (31/08/2020).

Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota menghimbau kepada para warga untuk menciptakan budaya bersih, mandiri, disiplin dan juga taat hukum dimana hal tersebut merupakan program quickwins Polri.

Lebih lanjut anggota menjelaskan bahwasanya dengan menciptakan budaya bersih maka kegiatan sehari-hari bisa terlaksana dengan baik dan juga guna kepentingan kesehatan, apalagi sekarang disaat pandemi covid-19 masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu dengan sering berpatroli seperti ini maka orang yang berniat jahat akan berpikir berulang kali dan bahkan mengurungkan niatnya.

Selain itu, anggota patroli juga tak lupa berpesan kepada para warga di kawasan pasar ini apabila ada sesuatu hal yang berpotensi memicu terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya berharap agar segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian terdekat.

Dengan melakukan kegiatan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat maka akan menciptakan kedekatan antara pihak kepolisian dengan masyarakat dengan kedekatan tersebut dapat membantu tugas-tugas pihak kepolisian dalam meminimalisir tindakan kriminalitas sehingga keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan secara bersama-sama.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts