.Berita (News)

Antisipasi Pembobolan ATM, Polsek Tahunan Polres Jepara Gencarkan Patroli

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, sekaligus untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, Polsek Tahunan Polres Jepara gencarkan patroli. Selain pemukiman penduduk, yang menjadi sasaran patroli Polsek Tahunan adalah Obyek Vital.

Seperti yang dilakukan oleh anggota piket Aiptu Yahya bersama rekannya malam tadi, (17/09/2020). Nampak petugas menyambangi dan memantau situasi disekitaran Perbankan dan gerai ATM setempat.

Kapolsek Tahunan AKP Suyitno mengatakan bahwa patroli digerai ATM dilakukan untuk mencegah tindak kriminal salah satunya adalah pembobolan ATM.

“Patroli adalah salah satu kepolisian untuk mencegah tindak kriminal, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa tenang dalam beraktifitas,” ungkap AKP Suyitno.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, kegiatan patroli ditingkatkan sekaligus untuk antisipasi kerawanan-kerawanan yang ada dalam masa pandemi covid-19.

“Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli dan penjagaan terus jalan, meskipun di tengah pandemi covid-19. Jangan sampai situasi ini dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat jahat,” pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts