.Berita (News)

Cegah Covid-19, Polsek Donorojo Sampaikan Himbauan Covid-19 ke Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Untuk antisipasi dan pencegahan Virus Corona Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng melakukan sambang dialogis menghimbaukan kepada warga di wilayahnya, Kamis malam(17/9/2020).

Melalui kesempatan ini petugas patroli Polsek Donorojo memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah Virus Corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus
Corona khususnya di Kecamatan Donorojo dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan.

Kapolsek Donorojo IPTU Sudi Tjipto di tempat terpisah juga menyampaikan, “agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts