.Berita (News)

Polsek Donorojo Datangi Pemuda Yang Masih Nongkrong Hingga Larut Malam, Himbau Tak Pesta Miras

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng menggalakkan giat patroli ke desa- desa dengan bertatap muka dan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat dan pemuda yang masih lakukan kumpul bareng, Selasa malam (22/09/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Feri H bersama rekannya, patroli dialogis dengan sasaran warga dan pemuda yang lagi nongkrong.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli menyapa pemuda yang sedang nongkrong dan memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas di pinggir jalan dan dihimbau agar tidak melakukan balap liar dan juga pesta miras.

“Agar tidak malakukan giat nongkrong dan kumpul dengan banyak orang, karena akan lebih cepat menyebarkan virus corona, mari kita jaga kebersihan dan selalu cuci tangan pakai sabun serta harus jaga jarak” jelas Brigadir Feri H.

Kapolsek Donorojo IPTU Sudi Tjipto menyampaikan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas Kapolsek.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts