.Berita (News)

Polsek Keling Blusukan ke Pemukiman Warga dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro dan Jogo Jeporo, Personil Polsek Keling sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, Rabu 23/09/2020.

Adapun himbauan yang disampaikan mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas di lingkungan sekitarnya. Selain itu juga Polsek Keling memberikan himbauan tentang bagaimana upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yakni dengan cara disiplin protokol kesehatan.

“Kami dari Polsek Keling akan selalu mengingatkan masyarakat Keling yang beraktivitas diluar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yang paling utama tentunya penggunaan masker, cuci tangan saat memasuki atau menggunakan fasilitas publik, dan selalu jaga jarak dengan orang lain,” ujar Kapolsek Keling Iptu Hadi Riyono,S.H

“Selain dari terciptanya masyarakat yang disiplin akan protokol kesehatan tersebut dalam adaptasi kebiasaan baru ini, harapan kami juga dengan kedatangan kami ditengah – tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman tentunya saat mereka beraktifitas,” tutupnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts