.Berita (News)

Polsek Jepara Kota Bagikan Nasi Kotak dari Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Dapur umum Polres Jepara bagikan ratusan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima di Jepara yang terdampak covid-19.

“Setiap seminggu sekali Polres Jepara mengadakan dapur umum, ratusan kotak berisikan nasi putih lengkap dengan lauk pauknya kita dibagikan secara gratis kepada warga yang berhak menerimanya,” kata Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH usai kegiatan sore ini di halaman Mapolres Jepara (24/09/2020).

Posko Dapur Umum disiapkan sebagai bentuk TNI-Polri untuk melaksanakan pembagian/pemberian nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi Covid-19.00

Kegiatan dapur umum TNI Polri Peduli Covid 19 adalah salah satu bentuk kepedulian dari TNI dan Polri kepada warga yang terdampak covid 19 di wilayah Kab. Jepara, Ujar Kapolres Jepara.

Kegiatan Dapur umum TNI-Polri juga dilaksanakan di Polsek Jepara Kota dengan membagikan nasi kotak dari dapur umum TNI-Polri sebanyak 80 nasi kotak di pasar Jepara 1yang di berikan kepaada pengguna jalan yang melewati pasar serta  para warga yang ada di pasar dan tukang parkir.

Semoga dengan bantuan nasi kotak ini memberikan kemanfaatan bagi masing – masing penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

“Kami juga mengajak semua masyarakat khususnya yang hadir disini untuk turut serta dalam memutus rantai penyebaran covid 19 dengan mendukung dan melaksanakan aturan Pemerintah untuk mengenakan masker, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, selalu menjaga jarak serta mengurangi bepergian kecuali terdapat hal yang penting”, tutup Kapolsek Jepara Kota AKP IDG Mahendra.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts