.Berita (News)

Polsek Keling Laksanakan Pam di Gereja

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, kegiatan anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan di Gereja, Minggu (27/09/2020).

Mengingat kembali tugas anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kapolsek Keling IPTU Hadi Riyono mengungkapkan bahwa pengamanan gereja ini rutin dilakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dan setiap ada kegiatan gereja.

“Harapan kami agar umat yang melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa pihaknya juga mengimbau kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal dan jangan lupa cek pintu jendela serta situasi sekitar.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts