.Berita (News)

Upaya Polsek Karimunjawa Perangi Penyebaran Covid-19, Himbau Para Remaja Yang Nongkrong Untuk Terapkan Prokes

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Karimunjawa sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona, Selasa malam (29/09/2020).

Kapolsek Karimunjawa IPTU Slamet melalui anggotanya yang melakukan patroli menuturkan bahwa “saat kami melaksanakan patroli malam situasi di wilayah hukum Polsek Karimunjawa masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau remaja yang di salah satu tempat nongkorng untuk menerapkan protokol kesehatan”.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts